News

Dahnil Muhammadiyah: Tuduhan Novel Bersandiwara Keterlaluan

Liputan6.com, Jakarta – Tim kuasa hukum Novel Baswedan, Alghifari mengatakan, tidak etis jika ada yang menyebutkan bahwa kliennya hanya bersandiwara dan memanfaatkan situasi dengan keadaannya.

Menurut dia, kondisi Novel masih perlu perawatan intensif. Ada kabut menutupi mata kiri penyidik senior KPK itu dan perlu menjalani beberapa kali tindakan operasi.

“Ada upaya menyudutkan Novel. Orang atau pihak yang menyudutkan Novel menyatakan bahwa dia sehat, dia bisa jalan-jalan di Singapura. Tadi foto yang ditunjukkan mba Emil (istri Novel) bahwa kondisinya memang cukup parah, “kata Alghifari di rumah Novel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (28/8/2017).

Alghifari menambahkan, Novel masih kesulitan untuk berjalan. Kenyataannya setiap berjalan, Novel seringkali menabrak benda yang di depannya.

“Kami yang mendampingi Novel di KBRI Singapura. Memang Novel bisa berjalan, tetapi sering kali linglung dia dan sering nabrak,” ujar Alghifari.

Sementara itu, Ketua umum PP Muhamadiyah Dahnil Anzar menilai jika ada pihak yang menyebut Novel telah sehat dan bisa kembali ke Indonesia itu keterlaluan. Novel dirawat dan dioperasi di Singapura juga atas rujukan dokter di Indonesia. Jadi tidak benar jika dikatakan Novel memanfaatkan sakitnya untuk jalan-jalan.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top