Olahraga

Timnas U-22 Raih Perunggu, Menpora: Ada Progres

Semarang (beritajatim.com) – Timnas Indonesia U-22 hanya meraih medali perunggu di SEA Games 2017. Menurut Menpora Imam Nahrawi, ada kemajuan bagus di skuad Garuda Muda di bawah asuhan Luis Milla.

Indonesia meraih perunggu setelah mengalahkan Myanmar 3-1. Sebelumnya, Evan Dimas dkk. gagal melaju ke final setelah ditaklukkan Malaysia 0-1.

Menurut Imam, hasil yang diraih Indonesia memang belum sesuai harapan karena seluruh rakyat Indonesia berharap meraih medali emas. Tapi, politikus PKB itu menilai, ada kemajuan dalam skuad Indonesia di bawah asuhan Milla.

“Seperti yang kita lihat bersama Timnas U-22 ada progres bagus, SEA Games yang lalu tidak dapat medali, sekarang dapat perunggu,” kata Imam, di laman resmi Kemenpora.

Masa depan Milla sebagai pelatih Indonesia mulai diperbincangkan. Ada yang mendukung, dan ada juga yang menyarankan pelatih asal Spanyol diberhentikan. Terkait hal tersebut, Imam tak mau berkomentar banyak. “Kalau masalah masa depan Luis Milla bisa tanya ke PSSI,” tambahnya. [inilah.com]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top