Lifestyle

Langit Ponorogo Indah Berhias Balon Udara, Kontroversi Selesai

Ponorogo (beritajatim.com) – Event Festival Balon Udara di Ponorogo berlangsung meriah. Buktinya, puluhan balon udara mewarnai langit Ponorogo, Minggu (3/9/2017).

Bibir yang semula mencibir berbalik memuji. Karena melihat keindahan balon udara yang terbang secara bersamaan, sekitar pukul 06.30 wib.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, banyak kelompok yang harus jatuh bangun. Karena menciptakan balon ramah itu tidak mudah.

“Syaratnya kan banyak. Ketinggian ditentukan. Tidak boleh menggunakan petasan. Dan tidak boleh diterbangkan liar,” kata Mariyono, salah satu peserta.

Dia mengaku, peraturan yang dibuat panitia cukup menyulitkan. Bagaimana tidak, balon udara yang harusnya bisa dinikmati, malah harus ditali.

Sementara, salah satu pengunjung, Fenti Dwi, mengaku, sengaja datang ke lokasi untuk melihat festival yang diklaim pertama di Indonesia. “Ya pagi pagi sih,” katanya.

Dia mengaku, kagum, akhirnya tidak ada kejar-kejaran antara pecinta balon udara dengan petugas. Malah yang terjadi sebaliknya, saat Idul Adha tidak ada balon udara liar. [mit/but]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top