Kriminal

Ngeri, Perampok Ini Bawa Senpi, dan Tembak Korbannya

Magetan (beritajatim.com) – Warga Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan geger. Pasalnya ada komplotan beraksi nekat pada siang bolong, Rabu (30/8/2017).

Ini berawal dari dua pelaku, TPA (33) warga Kecamatan Bukateka, Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jateng dan AM (40) warga Desa Karangsentul, Kecamatan Padakmlarak, Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jateng, sengaja bertamu di rumah Markaban (70) warga Desa Jomblang Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan.

Kedua pelaku berpura-pura mau membeli telur. Saat bertamu, pelaku hanya ketemu dengan anak Markaban,  Agus Wahyu (31). Kebetulan saat itu hanya sendiri di rumah.

Karena tidak tahu, Agus berniat menanyakan kepada orang tuanya dan masuk kedalam rumah mengambil handphone. Saat keluar, kedua pelaku merangkul dengan menikam.

Namun, Agus sempat berontak. Sampai terjadi perkelahian di dalam rumah. Keburu ketahuan akhirnya kabur. Sebelum kabur, kedua perampok menembakkan senjata ke arah Agus. Melesat ke pintu pagar rumah.

Kemudian kedua orang tersebut melarikan diri dengan mengendarai mobil Avanza no pol F 1454 PL lari ke arah Magetan.

Beruntung anggota reskrim Polres Magetan gesit. Menangkap kedua perampok  di pertigaan carat.

“Memang kemarin ada penangkapan perampok. Ini masih terus diselidiki kedua perampoknya. Motif dan apa memang terlibat jaringan besar,” kata Kasubag Humas Polres Magetan, AKP Suyitno, Kamis (31/8/2017) siang.[mit/ted]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top