Kriminal

Ngawi Berdarah! Seorang Nenek Dibantai Cucu Sendiri

Ngawi (beritajatim.com) – Niat hati memperingatkan cucu karena melempari genting. Seorang nenek di Ngawi malah luka parah dan masuk IGD RSUD dr Soeroto Ngawi, Selasa (5/9/2017).

Adalah Lasminah (65) warga Desa/Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi yang harus meregang nyawa karena ulah cucunya yang diduga kumat.

Kejadian ini berawal dari Lasminah menegur cucunya, Dani Abu Tholib (22) warga Desa/Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi yang melempari genteng. Namun pelaku tidak terima, langsung mengejar korban.

Karena takut dan tahu pelaku kumat, korban masuk ke rumah kemudian menguncinya. Akan tetapi, pelaku masih saja nekat sampai mendobrak pintu. Tragisnya, dia langsung memukul sang nenek dengan kursi kayu ketika bisa mendobrak pintu.

Kursi kayu yang dipakai memukul terbelah jadi dua, korban terkapar tak berdaya. “Korban langsung dibawa ke puskesmas Sine. Sampai akhirnya dibawa ke IGD RSUD dr Soeroto. Korban meninggal di rumah sakit,” kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono.

Eko menjelaskan, dugaan awal, pelaku kumat. Karena ada surat keterangan sakit jiwa dari desa setempat. “Ini masih diperiksa. Jika memang gila tidak bisa diproses. Kemungkinan keluarga membawanya ke RSJ Solo,” pungkasnya. [mit/suf]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top