Hukum

Bawa Sabu, Sukwan Puskesmas dan Tukang Reparasi Elektro Diciduk Polisi

Bangkalan (beritajatim.com) – Usai membeli sabu dari tersangka inisial MH, seorang tenaga sukwan Pusat Kesehatan Masyarakat (Pukesmas) Jrengik, Kabupaten Sampang, berinisial ZR (35) warga Desa Sumber Kuning, Sampang dan MK (35) tukang reparasi elektronik warga Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, diciduk jajaran Satnarkoba Polsek Konang.

Sebelum tertangkap, ZR dan MK itu sudah menjadi incaran petugas. Usai membeli barang haram tersebut, kedua tersangka dibuntuti dan berhasil ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0.5 gram terbungkus tisu.

“Dua orang tersangka ini merupakan target. Karena ulah mereka telah tercium aparat, apalagi meraka ada tenaga sukwan di Puskemas dan satunya reparasi,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha melalui Kasubaghumas AKP Bidarudin, Selasa (5/9/2017).

Para tersangka itu, kini telah mendekam di ruang tahanan Mapolsek Konang, Kabupaten Bangkalan, guna menjalani pemeriksaan. “Para tersangka bakal dijerat pasal 112 ayat (1) UU Nomor : 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.[sar/kun]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top