News

Cristian Gonzales Bantah Tudingan Miring soal Hubungan dengan Pelatih

KOMPAS.com – Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales, membantah tudingan miring tentang hubungannya dengan Joko Susilo. Menurut pemain berjuluk El Loco ini, hubungannya dengan Joko tetap baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Belakangan hubungan Gonzales dengan Joko memang disebut sedang panas. Pemicunya tidak lain adalah keputusan Joko yang memilih mengganti Gonzales dalam tiga pertandingan terakhir Arema FC. Suatu keputusan yang tidak populer tentunya.

Tapi, Gonzales membantah. Pemain berusia 41 tahun ini mengaku bahwa dia memang marah saat ditarik keluar, tetapi itu berhubungan dengan sepak bola, bukan karena hubungan dengan sang pelatih.

“Saya sudah lima tahun di Arema, tidak pernah ada masalah, termasuk dengan pelatih,” ujar pemain naturalisasi ini.

“Saya pemain dan dia pelatih. Saya hormati dia. Saya marah saat diganti itu wajar, kalau saya tidak marah berarti loyalitas saya tidak ada,” tambah mantan bintang PSM Makassar dan Persik Kediri ini.

“Saya marah di lapangan, tetapi saat di ruang ganti semua sudah selesai.”

Gonzales juga menjelaskan alasan mengapa dia absen dalam tiga sesi latihan Arema FC. Menurut eks pemain Persib Bandung ini, dia tidak latihan bukan karena alasan yang dibuat-buat tetapi sedang mendampingi Kurnia Meiga yang cedera.

“Saya kemarin tidak latihan karena ke rumah Meiga, dia sedang dalam masalah,” ujarnya.

“Saya harus kasih support untuk Meiga dan sampai pagi baru pulang sehingga saya tidak ikut latihan karena sampai rumah sudah capek.”

“Saya ke rumah sakit tengok dia dan antar dia pulang ke rumah. Bukan saya tidak latihan karena hal-hal aneh.”

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top