Hukum

Polisi Gerebek Pesta Miras Pelajar di Terminal Baru Mojosari

Mojokerto (beritajatim.com) – Petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Pungging melakukan pengerebekan pesta minuman keras (miras) di Terminal Baru Mojosari yang digelar para pelajar. Ada sebanyak tiga pelajar diamankan, sementara puluhan lainnya berhasil lari.

Saat petugas datang, para pelajar tersebut tenggah mengkonsumsi miras dan masih menggenakan seragam sekolah. Alhasil, para pelajar yang melihat petugas datang langsung berlarian. Namun dengan sigap petugas berhasil mengamankan tiga pelajar tersebut.

Tiga pelajar dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Kecamatan Mojosari tersebut yakni PW (15) dan BN (15) asal Kecamatan Ngoro serta BD (15) asal Kecamatan Kutorejo. Petugas juga mengamankan delapan sepeda motor milik para pelajar yang lari.

Kapolsek Pungging, AKP Edi Purwo Santoso mengatakan, para pelajar yang terjaring langsung dibawa ke Mapolsek Pungging untuk dilakukan pendataan. “Mereka dari sekolah yang sama, selain kita lakukan pendataan juga kita panggil orang tuanya,” ungkapnya, Selasa (5/9/2017).[tin/ted]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top