Nasional

Expedisi: Halbar Cargo Expres Hadir Di Jailolo

JAILOLO – Perusahaan PT. Halbar Cargo Expres Cabang kabupaten Halmahera Barat, yang memang fokus melayani bisnis jasa pengiriman menggelar do’a syukuran untuk menempati kantor baru, tepatnya di Ruko Sasadu Lamo, Desa Acango Kecamatan Jailolo, Minggu (25/9/2017).

Dalam do’a syukuran langsung dipimpin Pdt. Steve Londa dengan dihadiri tamu undangan berjumlah 60 orang, yang terdiri pengusaha dari berbagai daerah, di Provinsi Maluku Utara.

“Kami baru menempati kantor Cabang di Halbar jadi buat Do’a syukuran,”ungkap Kepala Cabang Halbar Cargo Ekspres, Henry Dunant Kapuangan kepada wartawan, Minggu tadi.

Lanjut Henry, baru dibukanya cabang PT. Halbar Cargo Expres di Halmahera Barat ini untuk mempermuda pengiriman barang untuk pengusaha lokal yang ada di Halmahera, dan hal ini sangat direspon karena baru pertama di daerah ini untuk melayani jasa pengiriman.

“Ini baru pertama kali di Halmahera Barat, sehingga kehadiran jasa pengiriman Halbar Cargo Expres Sangat direspon kalangan pengusaha,”ungkapnya.

Menurutnya, pengiriman dijamin cepat, lebih difokuskan pada via Cargo dan Pelni. Selain itu, juga bisa via Pesawat dengan kapasitas 10 kilo. dan dijamin cepat, tepat, dan aman sampai tujuan. Apalagi kantor pusat Halbar Cargo Expres berada di Surabaya, termasuk Cabangnya juga di Jakarta, dan Ternate.

Sementara Pimpinan Pusat Halbar Cargo Expres Surabaya, Ronal Benawan, mengatakan, pertumbuhan industri e-Commerce di Indonesia yang semakin pesat ikut mempengaruhi perkembangan bisnis perusahaan ekspedisi, salah satunya Halbar Cargo Expres yang memang fokus melayani bisnis jasa pengiriman wikayah Halmahera dan Maluku Utara.

“Jadi kami siap melayani pengiriman barang mulai dari Surabaya, Ternate, Tidore, Sofifi, Jailolo, Tobelo, Morotai, dan Weda-Maba-Buli. Bisa hubungi melalui Hotline ; 081398209022,”ungkapnya.

Lanjut Ronal, untuk alamat Kantor Pusat : Kalimas baru 15B Surabaya, Cabang Jailolo : Jl. Ir. Soekarno Ruko Sasadu Lamo Jailolo, Cabang Ternate : Jalan Falajawa 2 Ternate, Email : feronkargointim@gmail.com.

Untuk itu, harapan Ronal, ekspedisi jasa pengiriman dari Jawa Ke Halmahera maupun wilayah sekitarnya. Sehingga dapat mempermuda jasa pengiriman barang dan hasil bumi,”. Baru satu ekspedisi sehongga sangat direspon dikalangan pengusaha, selain itu termasuk hasil bumi,”pungkasnya. (ssd)‎

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

To Top