KEOK: Satreskoba Polres Sampang, Senin kemarin, menunjukkan salah satu tersangka pemakai narkoba yang berhasil diamankan. (KM/MOH. KHOIRUL UMAM)

Asyik Pesta SS, Diciduk Polisi

1020 views

KOTA-Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sampang menciduk FS, pemakai narkoba di Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Minggu lalu (8/3). Penangkapan itu dilakukan ketika tersangka sedang asyik berpesta sabu-sabu (SS) di dalam kamarnya.

Pelaku pesta SS itu, sesungguhnya bukan hanya FS. Ada seorang lagi yang berinisial ML, rekan FS. Tapi, ketika polisi menggerebek tempat kejadian perkara (TKP), ML berhasil kabur, meloloskan diri dari tangkapan polisi.

Kapolres Sampang, AKBP Yodo Nugroho Sugianto melalui Kasat Narkoba Polres Sampang, AKP Syaiful Anam mengatakan, TKP penangkapan adalah rumah istri tersangka FS. Pada saat itu tersangka hanya berdua dengan ML.

”ML berhasil melarikan diri saat petugas polisi mengeledah. Kami tidak akan tinggal diam untuk terus mengejar ML hingga tertangkap juga,” tegasnya, Senin (9/3).

Syaiful menambahkan, dalam penangkapan itu polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu plastik klip isi SS , seperangkat alat hisap, satu unit handphone. ”Kami juga mengamankan sisa sabu pemakaian seberat 0,25 gram yang ditemukan di dalam kamarnya,” tambahnya. (mam/yoe)

 

Related Search

    Tags: