Bunuh Kekasih karena Alasan Putus Tak Jelas

1276 views

KONANG-Sungguh tega nian Maskur. Pria yang baru berusia 18 tahun tega menghabisi seorang gadis cantik yang diketahui sebagai kekasihnya. Ironisnya, pembunuhan yang dilakukan Maskur karena dipicu sakit hati setelah putusnya jalinan kisah cinta mereka tak mendapatkan alasan yang jelas.

Maskur akhirnya ditangkap jajaran Polsek Konang. Sedangkan korbannya adalah Sak (13), warga Desa Durin Timur, Kecamatan Konang. Sak ditemukan di pinggir jalan Dusun Gubugen, Desa Genteng, Kecamatan Konang dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Pelaku dan korban sebenarnya tinggal satu desa. Pelaku yang baru beranjak dewasa merupakan warga Dusun Taman Seonjur, Desa Durin Timur.

Kapolsek Konang Iptu Daryanto, Minggu (15/3), mengatakan, tersangka nekat membunuh pacarnya lantaran merasa kesal dan sakit hati setelah diputus. Berdasarkan pengakuan kepada petugas, awalnya jadi setelah pelaku menghubungi korban melalui telepon selulernya dengan maksud melakukan pertemuan guna menanyakan alasan putusnya jalinan cinta mereka.

Setelah bertemu, rupanya korban tidak ingin menjelaskan alasan kandasnya kisah cinta mereka. Merasa tersinggung dan sakit hati dengan sikap korban, tiba-tiba Maskur menusuk perut korban dengan sebilah pisau yang dibawanya.

“Motifnya sakit hati, karena diputus sepihak oleh korban,” terang Kapolsek Konang, Iptu Daryanto, Minggu (15/3). Petugas menangkap tersangka kurang dari 24 jam sejak kejadian penusukan tersebut. Dan kini, pelaku diamankan di Polsek Konang berikut barang bukti berupa pisau dan handphone. Selanjutnya, tersangka akan ditahan di ruag tahanan Mapolres Bangkalan.(jtm/zis)

Related Search