BERI ARAHAN: Bupati Pamekasan Achmad Syafii menyampaikan sambutannya dalam acara peringatan HPN ke-71 dan PWI Pamekasan Award 2017, di Pendapa Agung Ronggosukowati, Senin (3/4) malam.

Bupati Apresiasi PWI Award 2017

34 views

KORANKABAR.COM (PAMEKASAN)-Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-71 dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan Award tahun 2017 mendapat dukungan dari berbagai pihak, tak terkecuali dari Bupati Pamekasan Acmad Syafii. Ia hadir langsung ke acara di Pendapa Agung Ronggosukowati tersebut.
Dalam sambutannya Bupati Achmad Syafii mengatakan, sejak dirinya terjun di dunia politik khususnya tahun 1999, namanya besar dengan insan pers. Ia pun berharap kegiatan kejurnalistikan terlaksana dengan baik dan PWI Pamekasan semakin jaya. Sehingga dunia jurnalistik di Kabupaten Pamekasan semakin baik.

“Alhamdulilah secara umum keberadaan pers cukup baik dan tentu peran serta dalam bidang pembangunan di Kabupaten Pamekasan sangat besar,” jelasnya.
Menurutnya, pers sebagai penyambung antara masyarakat yang satu dengan yang lain, terutama penyambung antara pemerintah dan masyarakat. Itu berupa aspirasi, koreksi, masukan, informasi, dan lain sebagainya.

Di samping itu, tambah Syafii, keberadaan PWI di Pamekasan andilnya cukup besar. Pembinaan kepada anggotanya dalam beberapa tahun terakhir cukup intensif dan sangat membantu terutama di daerah.
Karenanya, tambah Bupati Syafii, mau bagaimanapun perkembangan zaman tidak hanya memberikan suatu kemudahan bagi seluruh umat manusia. Akan tetapi, menuntut banyak bagi kelangsungan kehidupan, termasuk juga bagi insan pers.
“Di sini tentu dituntut teman pers untuk selalu meyesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Sehingga, keberadaannya sesuai perkembangan situasi dan kondisi yang ada di Pamekasan,tegas mantan Anggota DPR RI tersebut.

Oleh karena itu, tak lupa Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi insan pers. Dirinya pun meminta pembinaan anggota PWI terus ditingkatkan, sehinngga keberadaan jurnalis di lapangan semakin baik.
“Selamat HPN ke-71, selamat kepada teman PWI atas pastisipasi dan sumbangsihnya, penghargaan seperti ini juga akan mendorong bagaimana kita menmberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” tutup Syafii. (fer/nam/adv)

Related Search