KRIMINALITAS

Buron Diamuk Massa

34 views

KORANKABAR.COM(WARU)-Seakan tak pernah jera, WM (31) pria asal Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk Sumenep diamuk massa karena kepergok membobol toko di Pasar Waru, Kecamatan Waru, Pukul 18.00 WIB, Jumat, (11/11).

Menurut Syarifah salah seorang pedagang toko pakaian yang menjadi korban WM, pihaknya meyakini kejadian berulang itu merupakan ulah si pria yang berkeluarga ke Desa Sana Tengah itu.

“Hilangnya beberapa pakaian di toko saya bukan hanya sekarang, kadang setiap bulan setelah dilakukan pengecekan ada yang hilang. Hilangnya 5-10 sak pakaian. Tiap sak itu ada yang berisi 20 pakaian ada yang sampai 30 pakaian. Kami mulai curiga sejak beberapa hari kemarin,” keluh Syarifah.

Dari keterangan Tim Penelusuran (Timsar) dari pihak lembaga pemasyarakatan (Lapas) II Pamekasan diketahui jika WM adalah salah satu napi yang tengah dicari. Pada Mei lalu, Ia kabur bersama seorang napi lain dengan membobol jeruji pagar atas lapas.

“Selama tujuh bulan kami mencari dua nara pidana tak kunjung ketemu. Dulu pernah saya swipping WM ini di rumahnya di Sana Tengah, waktu bulan puasa,” ungkap Kepala Pengamanan Lapas II Pamekasan Hendra, Jumat (11/11).

Dari itu, kata Hendra, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat dan kerja sama Polsek Waru atas penanganan dan penangkapan kepada WM. (km29/h4d)

Related Search