LEGIUN ASING: Dane Milovanovic (kanan) yang dipastikan tidak akan bisa membela Madura United kala menghadapi PSM Makassar pada Sabtu (12/11). KM/Tabri S Munir

Hadapi PSM, Madura United Kembali Pincang

329 views

 

KORANKABAR.COM(BANGKALAN) – Setelah sebelumnya harus kehilangan tiga pemain dengan berbagai alas an, lawatan Madura United ke kandang PSM Makassar dipastikan akan kembali pincang. Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut dipastikan tidak akan diperkuat Dane Milovanovic yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning ke-3 sejak bergabung dengan Madura United.

 

Pemain asal Negeri Kangguru tersebut harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning setelah mendapakan kartu kuning ke-7 saat Madura United menghadapi Persegres Gu di Stadion Gelora Bangkalan beberapa waktu lalu. Pemain yang menyumbangkan 1 assit untuk gol Elthon Maran tersebut dipastikan tidak akan menjadi peserta rombongan ke Makassar yang akan berangkat pada 10 November nanti.

 

“Kami masih ada waktu untuk melakukan serangkaian persiapan, utamanya untuk mempersiapkan tim yang akan berangkat ke Makassar nanti,” ungkap Gomes Olivera, pelatih kepala Madura United.

 

Laga Madura United melawan tuan rumah PSM Makassar akan tersaji pada 12 November mendatang. Pada leg pertama lalu, PSM Makassar yang tampil pemain asing takluk atas Madura United dengan skor 4-1. Pada pertandingan tersebut, untuk pertamakalinya, Pablo Aracil mampu tampil sebagai pencetak hattrick pertama Madura United.

 

PSM sendiri, pasca kekalahannya atas Madura United menjelam menjadi tim yang menakutkan bagi lawa-lawannya. Tim yang baru berulang tahun ke-101 mampu menyamai capaian Madura United yang tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan berturut-turut. Hasil tersebut, menjadikan PSM Makassar saat posisinya terkerek ke papan atas TSC.

 

Kabar terbaik bagi Madura United, tentunya adalah kepastian Bayu Gatra Sanggiawan yang akan kembali bergabung dengan Madura United usai membela Timnas melawan tuan Vietnam. Pemain asal Jember tersebut, bahkan tidak menutup kemungkinan akan langsung menjadi bagian dari skuad Madura United yang dibawa serta ke Makassar.

 

“Kita lihat perkembangannya. Jika memang dia tidak mengalami masalah dan kondisinya fit, bisa jadi langsung ikut ke Makassar. Untuk sementara, kami masih menunggu Bayu bergabung dalam tim,” tegas pelatih asal Brasil tersebut. (bri/h4d)

 

Related Search