Konsisten Jalankan Kursus Gratis

47 views

KORANKABAR.COM Sejak dilauching pada 1 April 2016 lalu RuAs Pemuda memang hadir tidak saja menjadi tempat menyampaikan aspirasi, tetapi juga menjalankan beberapa program kursus grats, seperti Bahasa Inggris, menulis, komputer dan desain grafis.
Selama setahun, RuAs Pemuda telah selesai melaksanakan empat kursus itu secara konsisten. Kini, jilid ketiga telah dibuka.

Direktur Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Fauzan Arifin mengatakan bahwa kursus sudah masuk jilik ketiga. Katanya, bersama tim dan tutor, RuAs Pemuda telah membuka pendaftaran untuk program empat kursus untuk tiga bulan ke depan. “Silakan daftarkan diri ke RuAs Pemuda, pendaftaran dibuka sejak tanggal 1 Apri sampai 15 April. Tanpa dipungut biaya,” ucap Fauzan kepada Kabar Madura

Sementara, Direktur Rumah Aspirasi Pemuda mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus RuAs yang telah bekerja ekstra menyukseskan kursus dan kegiatan-kegiata RuAs Pemuda. “Tampa kerja keras kalian, tak mungkin RuAs takkan bisa semua program dan kegaitan yang telah dicanangkan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Related Search