KOMITMEN: Gelandang bertahan Ahmad Maulana yang bertekad untuk tetap membela Madura United.KM/Ist

Maulana Ingin Terus Bertahan di Madura

1906 views

 

KORANKABAR.COM(BANGKALAN)-Pemain identik Madura United, Maulana Putra mengungkapkan bahwa dirinya ingin terus bertahan sebagai bagian dari skuad Madura United. Pemain yang penampilannya selalu disamakan dengan Felaini, pemain Machester United memiliki banyak alasan atas keinginannya untuk tetap bertahan di Madura.

Alasan yang menjadikan pemain kelahiran Medan untuk tetap bertahan di Madura United bukan semata-mata karena betah dan nyaman bermain di bawah asuhan Gomes Olivera. Namun, justru karena istrinya, Yachinta yang saat ini sedang hamil.

Ya, Maulana tercatat menikah sejak Desember tahun lalu. Belum lepas masa bulan madunya, Maulana kemudian bergabung dalam skuad Madura United pada 22 Januari lalu, tepatnya saat pertama kali Madura United menggelar seleksi pemain.

Dari proses seleksi tersebut, serangkaian kegiatan Madura United terus berlanjut, salah satunya mengikuti Turnamen Piala Gubernur Kaltim. Guna mengobati rasa kangen terhadap istrinya, Maulana sempat membawa istrinya ke Kalimantan Timur saat Madura United menjalani pertandingan final PGK. Dari situlah, Maulana kemudian membuat rencana bahwa istrinya harus ikut ke Madura.

Selain itu, Yachinta yang saat tercatat sebagai salah satu dosen di salah satu perguruan tinggi di Medan, akhirnya menyusul Maulana ke Madura. Dengan mengontrak rumah di Bangkalan, Maulana hidup bersama istrinya di Bangkalan.

Sejak Oktober lalu, Maulana yang biasanya sedikit bicara, terlihat sangat riang.  Usut punya usut, pemain yang sangat gemar Bebek Sinjay tersebut sedang berbahagia karena akan mendapatkan momongan. Ya, Yachinta positif mengandung jabang bayi Maulana.

“Saya merasakan banyak rezeki di Madura. Selain kondisi tim yagn sangat sehat, ternyata saya juga dikarunia rezeki calon anak saat saya bersama istri hidup di Madura. Dari situ, kami berdua berfikir bahwa rezeki kami saat ini adalah di Madura,” ucap pemain yang mengaku tidak ingin tampil plontos.

Chemestri dengan Madura yang sangat melekat tersebut, menjadikan Maulana mengaku ingin tetap bertahan di Madura United. “Kalaupun bisa, ya sampai saya tidak kuat lari untuk bermain di Madura United. Lebih tepatnya, selama tim ini membutuhkan tenaga saya, saya siap untuk selalu bersama tim ini. Bahkan,  kalau Allah memberikan kelancaran atas kandungan istri saya, sangat ingin anak saya lahir di Madura,” pungkas Maulana. (bri/h4d)

Related Search