Djohar Arifin Husin

Menpora Akan Temui PSSI Versi Djohar

561 views

 

KORANKABAR.COM (JAKARTA)-Komisi X DPR RI mendesak kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk segera bertemu dengan PSSI.

Ketua Panitia Pertemuan Edy Nurindra mengatakan pertemuan antara perwakilan pengurus PSSI dengan menpora akan dilaksanakan hari ini (23/6) mulai pukul 13.30 WIB.

Menariknya, pengurus PSSI yang diundang oleh Kemenpora bukanlah pengurus PSSI versi KLB PSSI Surabaya. Kemenpora, sebagaimana disampaikan Edy Nurindra, mengundang PSSI yang dibekukan, uakni PSSI kepengurusan Djohar Arifin.

“Sanksi itu kan dijatuhkan pada 17 April saat kepengurusan Pak Djohar dan ketua umum belum dilantik,” kata Edy, yang juga Kepala Bidang Prestasi Olahraga Deputi IV Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora,  pada (22/6).

Edy menambahkan, untuk keperluan acara tersebut dirinya telah mengirim undangan kepada sejumlah Asosiasi Provinsi (Asprov).

Pertemuan Kemenpora dengan PSSI bakal dihadiri oleh Tim Sembilan, Tim Transisi, deputi-deputi, dan Menpora Imam Nahrawi sendiri.

“Ini saya baru mau mengantarkan undangan kepada Pak Djohar dan Sekjen (Djoko Driyono). Kita undang Ketua Umum dan Sekjen serta Bendahara PSSI. Ini terbatas undangannya,” kata Edy.

Selain soal undangan, agenda yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, kemungkinan akan jauh dari harapan sejumlah publik sepakbola Indonesia. Sebab, acara tersebut hanya sebatas dialog tentang sepak bola.

” Ini bukan dialog dengan PSSI, tapi dialog sepak bola nasional,” kata Edy tegas. (bri)

Related Search