IMPRESIF: Meski berlaga di laga terakhir, Madura United U21 mampu menorehkan kemenangan telak 4-2 atas Arema Cronus U21. KM/Dok

Pungkasi ISC U21 dengan Kemenangan Besar

102 views

 

KORANKABAR.COM(PAMEKASAN) – Meski sudah pasti tidak lolos ke babak 8 besar kompetisi ISC U21, Madura United U21 menunjukkan pertandingan terakhirnya dengan permainan impreasif. Skuad asuhan Rahmad Basuki tersebut menaklukkan tuan rumah Arema Cronus U21 dengan skor 4-2.

Hasil tersebut, menjadikan Madura United finish dengan raihan 12 poin dari 3 kali menang dan 3 imbang. Kemenangan tersebut bak kado perpisahan bagi Haniful Kariem dan kawan-kawan. Sebab, pasca pertandingan tersebut Laskar Sape Kerrab Ngodeh, sebagaimana disampaikan Hadiri Tohir, Manajer Madura United U21 akan diliburkan dalam waktu lama untuk kemudian akan ada pemanggilan lagi guna menjalani program khusus.

“Sementara libur dulu. Nanti setelah program lanjutan kami sudah siap dijalankan, utamanya bagi emain yang usianya dibawah 20 tahun akan kami hubungi lagi,” ungkap Hadiri.

Pelatih carteker Madura United U21, Rahmad Basuki menyampaikan pihaknya bangga para pemainnya mampu tampil impreasif meski bermain di kandang Arema Cronus. “Sayang sekali kita tidak lolos ke babak 8 besar. Selanjutnya, tim akan kami kembalikan ke Manajemen Klub untuk kegiatan selanjutnya,” jelas Rahmad.

Dua pemain putra daerah, Moh Arif dan Nur Hidayat menjadi aktor kemenangan Madura United U21. Arif menyumbangkan 1 gol bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab,sementara Nur Hidayat memborong dua gol untuk kemenangan Madura United.

“Kami kurang beruntung karena terlambat panassejak awal kompetisi. Ini menjadi pembelajaran berharga bagi kami, utamanya bagi adik-adik kami tahun depan,” ucap Nur Hidayat, pemain asal Pamekasan. (bri/h4d)

Related Search