KM/ILUSTRASI

Safari Ramadan Diawali dari Kamal, Dimulai pada 1 Juli

KORANKABAR.COM (BANGKALAN)-Seperti bulan Ramadan sebelumnya, Bupati Bangkalan RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad akan kembali mengadakan safari Ramadan. Rencananya akan dimulai 1 Juli dan diawali dari Kecamatan  Kamal.

“Insya Allah safari Ramadan akan dimulai tanggal 1 Juli, ada tiga kecamatan yang bergabung antara lain; Kecamatan Burneh, Bangkalan dan Kecamatan Socah,” kata Kabag Kesra Setkab Bangkalan, Abd Mukti, Rabu (24/6).

Abd Mukti menjelaskan, pada hari ke-2, safari akan dilaksanakan di  Kecamatan Sepulu dengan dua kecamatan di sekitarnya yaitu Kecamatan Kokop dan Tanjung Bumi. Hari ke-3 di Kecamatan Arosbaya dengan dua kecamatan yang bergabung yaitu Kecamatan Klampis dan Geger. Hari ke-4 di Kecamatan Galis dengan tiga kecamatan yang akan bergabung yakni Blega, Modung dan Konang, hari ke-5 diakhiri di Kecamatan Tragah dengan dua kecamatan yang bergabung yaitu Tanah Merah dan Labang. “Ya kita tempatkan di 5 kecamatan yang telah kami tentukan,” jelasnya.

Seperti yang dilakukan sebelum-sebelumnya, ujar Abd Mukti, dalam setiap kunjungan, akan ada pemberian bantuan pada anak yatim dan lansia. “Untuk jumlahnya berapa anak yatim dan Lansia yang akan dibantu masih kita akan kita rapatkan,” ujar Abd Mukti. (med/zis)

 

Related Search

    Tags: