KABAR MADURA/ISTIMEWA

Sopir Taksi Bangkalan Digorok di Kalisosok  

1418 views

KORANKABAR (SURABAYA)-Seorang sopir taksi Blue Bird asal Bangkalan, M Rusdi (49) tewas di mobil yang dikendarainya dengan luka akibat senjata tajam di sejumlah bagian tubuhnya. Jenazah korban pun langsung dimakamkan di daerah asalnya.

Menurut penuturan salah satu penuturan rekan kerjanya, Gunawan, Rusdi dikenal sangat pendiam. “Dia memiliki dua anak. Anak sulungnya sudah menikah, dan anak bungsunya masih duduk di bangku SMP,” ujar Gunawan, Selasa (21/4).

Sekadar diketahui, Rusdi ditemukan sudah tidak bernyawa di daerah seputar eks penjara Kalisosok, Surabaya, Senin. Saat ditemukan, kondisi Rusdi sudah bersimbah darah akibat luka-luka benda tajam.

Menurut Gunawan, korban bekerja menjadi sopir di perusahaan taksi tersebut sejak dua tahun lalu. Tapi baru setahun ini korban menetap di mess karyawan. Gunawan tidak tahu korban tidur sebelum tinggal di mess. “Dia itu sangat pendiam. Dia tidak pernah bercerita soal keluarga atau masalah yang dihadapi,” katanya.

Korban biasa mangkal di Jalan Pegirian, dan Jalan Pemuda. Berdasar informasi yang diterima rekannya, korban menaikkan penumpang di Jalan Pemuda, Surabaya pada senin malam sebelum diketahui tewas mengenaskan.

Kejadian ini diketahui setelah Rusdi yang seharusnya segera menyetor uang ke kantor sebelum pukul 00.30 WIB, namun tak kunjung muncul di base camp.

Menurut Gunawan, jenazah korban disalatkan di masjid yang tidak jauh dari base camp di JalanPlatuk Donomulyo, Sidotopo Wetan. Barulah setelah itu, Selasa siang, keluarga membawa pulang jenazah korban. Manajemen dan pegawai perusahaan taksi tersebut ikut mengantarkan jenazah ke rumahnya di Bangkalan.(zis)

Related Search