Direksi-dan-Komisaris-PT-garam-memberikan hadiah secara simbolis kepada 3 pemenang-umroh

Tasyakuran HUT ke 71 PT Garam (Persero)

123 views

KORANKABAR.COM – Tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT Garam (Persero) ke 71 digelar sangat meriah, Senin (31/10). Kegiatan yang dilaksanakan di Wisma PT Garam Kalianget dihadiri semua jajaran Komisaris dan Direksi.

Petinggi PT Garam yang hadir antara lain Komisaris Utama Sudirman Saad, Anggota Komisaris Cholili Ilyas dan Taufadi. Serta Direktur Utama Achmad Budiono, Direktur Produksi Budi Sasongko dan Direktur Pemasaran Ali Mahdi. Selain itu, juga hadir semua mitra kerja dan distributor PT Garam dari Sulawesi, Kalimantan, DKI Jakarta, Surabaya dan Madura.

Ketua Panitia Tasyakuran HUT PT Garam Sugiatno mengatakan, tahun ini perayaan hari ulang tahun dikemas dengan sangat meriah. Mulai dari kegiatan Jalan-jalan Santai (JJS), Santunan untuk anak yatim serta penyaluran Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Ia bercerita, HUT PT Garam pada awalnya rutin dilaksanakan setiap tanggal 5 Desember. Tapi kemudian beralih menjadi 31 Oktober dengan berbagai pertimbangan. Alasannya, pada bulan Oktober merupakan puncak produksi garam.

“Beberapa hari lagi pada Oktober habis musim garam, sehingga berakhirnya masa produksi ditutup dengan hiburan. Dulu dari Sumenep hingga Kalianget full dengan kegiatan seni mulai dari ludruk, pentas seni dan sebagainya,” tuturnya. (aan/h4d)

Related Search