KM/IST. PARAH: Setidaknya ada 3 lokasi yang belakangan sering terjadi kecelakaan.

Tiga Jalur Jadi Perhatian

219 views

KORANKABAR.COM (BANGKALAN)-Sepanjang akses Suramadu, Jalan Raya Galis-Tanah Merah, dan Jalan Raya Keleyan Socah merupakan tiga jaur yang patut diwaspadai para pengguna jalan yang berencana bepergian ke Madura.

Tiga lokasi tersebut menjadi perhatian karena dalam beberapa waktu terakhir sering terjadi kecelakaan yang membawa korban jiwa. “Tiga titik tersebut menjadi langganan lokasi kecelakaan beberapa waktu terakhir,” kata Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Nopta Histaris, Minggu (28/6).

Berdasarkan catatan Satlantas Polres Bangkalan, ada 84 kecelakaan lalu lintas yang dilaporkan terjadi di tiga titik tersebut. Sebanyak 41 orang tewas dalam insiden itu. Sedangkan 122 orang luka berat dan ringan.

“Untuk mengantisipasi hal serupa selama arus mudik tahun kini, kami menyiapkan pos pantau di lokasi tersebut. Selain itu, kami harap masyarakat bisa lebih hati-hati saat melintas serta memperhatikan kelengkapan keselamatan berkendara,” ujar Nopta.

Dikatakan Nopta, sebagian besar kecelakaan itu melibatkan pengendara motor. Ia pun mengimbau kepada pemudik yang akan melalui tiga jalur itu lebih hati-hati.(met/zis)

Related Search