LAWAN SATU LEVEL: Para pemain MU-P melakukan pemusatan latihan di Surabaya pada akhir Maret mendatang. (KM/AINUL ANWAR)

Training Center MU-P di Surabaya Akhir Maret

1076 views

SUMENEP-Setelah rencana pemusatan latihan atau Training Center (TC) Madura United Perssu (MU-P) di Surabaya gagal dilaksanakan pada akhir Februari kemarin, manajemen MU-P merencanakan akan menjadwal ulang TC pada akhir Maret.
Pelatih MU-P Bonggo Pribadi mengatakan TC di Surabaya lebih ditekankan pada memperbanyak uji tanding dengan klub selevel yang memiliki homebase terdekat dengan Kota Surabaya.
Sehingga menurut Bonggo, jika klub bersangkutan tidak bisa melakukan uji tanding dengan MU-P di Surabaya, maka pihaknya bersedia bertandang ke klub tersebut. Dengan syarat tidak terlalu jauh dari Kota Surabaya. Tapi pelatih yang akrab disapa BP tersebut, tetap akan mempertimbangkan rencana TC dengan manajemen MU-P.
“Rencana kami memang akhir Maret. Karena kompetisi insyaallah akan bergulir pada bulan April. Tapi sebelum kami berangkat ke Surabaya, kami akan memastikan dulu klub mana saja yang siap melakukan uji tanding dengan kami,” tutur BP.
BP menyebutkan, ada tiga klub yang sementara tertarik untuk menjadi mitra tanding MU-P. Antara lain, kontestan divisi utama Persinga Ngawi, PSBI Blitar dan klub ISL Gresik United. Tapi untuk Persegres GU, BP belum bisa memastikan.
“Kami ke Surabaya kan akhir Maret, sementara kick off ISL tanggal 4 April. Sehingga Persegres mengaku masih kondisional. Jadi nanti kami masih akan berkomunikasi denga klub selevel yang lain,” imbuh pelatih yang berdomisili di Rungkut Surabaya. (aan/bri)

Related Search